Curhat Versi 2

Melihat forum dan membaca artikel teman-teman membuatku tersadar bahwasanya aku sudah sangat jauh tertinggal dari mereka. Mengingat usia yang sekarang sudah membisikkan keterlambanan untuk mengejar mereka. Namun dengan detak lemah pikiran ini, aku berusaha menyemangati diri bahwa belum terlambat untuk mengejar. Mulailah mengejar karena akan tiba saatnya nanti aku akan tiba ke tempat di mana mereka berdiri saat ini. Tidak cukup hanya itu, karena ketika aku sampai mereka tentunya sudah lebih jauh lagi.
Lalu apa yang harus aku lakukan?
Ke mana aku harus melangkah?
Jawabanku untuk diriku, saat ini adalah "Mulai berlari, tidak usah mengejar, tapi terus berlari, berlari dengan ketetapan hati bahwa aku pasti bisa".
Curhat Versi 2 Curhat Versi 2 Reviewed by Kamartina on 23.51 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.