Ke Bandung numpang mobil Si Bos


Sudah beberapa hari dipersiapkan untuk pergi ke Bandung hari ini karena akan ada wisuda, padahal wisuda di tanggal 22 November 2011 tetapi karena di tempat kerjaku hari sabtu dan minggu libur dan ditambah dengan 2 hari libur untuk wisuda maka aku dapat libur 4 hari yaitu Sabtu, Minggu, Senin, Selasa. Nah kemarin bos sempat bilang mau ke Bandung hari ini, langsung saja aku bilang mau ikutan numpang sampai Bandung,,, eh si bos malah welcome dan janjian berangkat pagi. OK sip dapat tumpangan gratis ke Bandung.
Janjian pukul 05.30 tapi ternyata si bos datang jam 7 pagi, aduuuuh udah capek bangun pagi, mandi pagi dan gosok gigi pagi-pagi eh malah janjiannya telat, tapi gak apa-apa namanya juga dia bos. Alkisah perjalanan di mulai jam 7 pagi, tak ada yang istimewa dengan perjalanan dari bintaro ke jakarta ini, sama saja seperti saat naik travel. Nah ketika setengah perjalanan tiba-tiba si bos ngajak makan, aduuuh jadi mikir makan di sini pasti mahal. Ternyata si bos milih KFC, dalam hati aku mikir ya lumayan terjangkau nih. Setelah memesan bos ngeluarin dompet dan serentak aku berharap untuk dibayarin sambil aku pura-pura mau ngeluarin dompet juga dan, ha ha ha ha, bener ternyata dibayarin, he he he. Perjalanan pun berlanjut setelah selesai makan.
Ketika aku mulai merasa mengenal jalan yang dilewati aku mencoba untuk minta turun di dekat kosan temanku tetapi si bos melarang dia minta ditemenin, ah bos ini manja juga, ha ha ha ha. Udah deh dengan rasa hormat aku temenin ke BIP (Bandung Indah Plaza) sambil ngarep lagi buat makan lagi dan, ternyata ga ada acara makan nih cuma nganterin dia ampe parkir aja, ha ha ha ha.
Nah demikianlah perjalan ke Bandung kali ini, nantikan perjalanan seru berikutnya. ha ha ha ha.... [Niru gaya tayangan petualang di TV]
Ke Bandung numpang mobil Si Bos Ke Bandung numpang mobil Si Bos Reviewed by Kamartina on 20.46 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.