Today i am 24 years old

Hari ini saya mencapai umur 24 tahun, di usia ini orang dikatakan dewasa, paling tidak secara hukum karena sebagian orang percaya bahwa kedewasaan tidak ditentukan oleh umur. Sedangkan menurut saya usia segini adalah masih muda :D.
Bertanya pada diri sendiri, apa yang telah aku raih? adakah sebuah karya yang aku buat sampai umur segini? sudah jelaskah tujuan hidup? apa yang diharapkan di masa depan?
Beberapa pertanyaan seperti itu dan serangkain pertanyaan lain bermunculan dan memojokkanku ke sudut sempit kepala ini. Aku sadar aku belum mencapai apapun dalam hidup ini namun aku sadar dan sangat bersyukur bisa mengirup harum wangi tubuhku(bau keringat :D) dan mengetik tulisan ini.
Jika diukur dengan kesuksesan dan dibandingkan dengan orang lain, aku memang tidak ada apa-apa namun aku bersyukur bisa kuliah dan lulus. Jika diukur dengan materi dan dibandingkan lagi maka aku pun tidak punya apa-apa, tetapi aku bersyukur punya laptop untuk menulis di blogku ini. Dan dengan pembandingan-pembandingan lainya aku masih tetap bukan apa-apa namun tidak menyurutka rasa syukurku kepada Tuhan Yang Maha Esa akan semua keindahan hidup dan kemudahan yang telah dianugrahkan-Nya kepadaku yang hina ini.
Di hari ulang tahun ini hamba panjatkan syukur dan pujian atas kebasaran-Mu; terimakasih banyak Tuhan, hamba bersyukur atas segala karunia-Mu.

Today i am 24 years old Today i am 24 years old Reviewed by Kamartina on 21.17 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.